Reren, Penghina Islam ini di Datangi Moslem Cyber Army

Agar Web Kelas Islam Rutin Update Artikel, Mohon Bantu Donasinya Akhy dan Ukhti, Caranya pun Mudah. Akhy dan Ukhti hanya cukup Meng-Klik Iklan Dibawah ini ataupun Iklan yang Berada Dimana Saja. Salam Ukhuwah dan Saling Peduli Sesama yaa Akhy dan Ukhti :)

Kelas islam - Penghina Islam ini Sembunyi di Ketek Emaknya yang Didatangi Moslem Cyber Army, Reren Penista Agama Islam, Reren bertatoo Menghina Islam di Facebook, Reren Klg-Net Facebook, Ngumpet di ketiak emak, Reren Hina Take A beer dan Ahmad Albar

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ & اَهْلاًوَسَهْلاً

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Reren Penista Agama Islam - Sedang viralnya atas sebuah profil dari pengguna facebook yang dinyatakan pelaku ini tengah menghina suatu Agama, yakni Agama Islam.

Profil pelaku di Facebook yang menghina Islam, beliau bernama dengan akun facebooknya yakni “Reren (KLg-Net)”. Dikabarkan ia beragama Non islam dan juga ia pria yang memilki banyak tatto.

Banyak sekali penandaan sebuah kasus atas postingan beliau yang kerap menghina Agama Islam dengan cara membuat postingan, membagikan/upload video, dan bahkan memberi gambar senonoh yang jelas-jelas menghina Islam dengan sebuah gambar tersebut.

Beberapa Bukti Rinci Terkait Penghinaan/Penodaan/Pelecehan Agama Islam oleh Reren


1. Ia Memposting sebuah gambar senonoh dengan menghina Islam “Semua karena Bidadarimu....bla bla bla
2. Ia Memposting/membagikan sebuah video dengan melecehkan sebuah Ulama serta Habaib yakni Imam besar FPI (Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab)
3. Ia Memposting sebuah perkataan yang sempat membuat umat Islam marah yakni dengan perkataan Takbir dan اَللّهُ اَكْبَرُ ia mengubah nya dengan ‘TAKE A BEER’ dan ‘Ahmad Albar
4. Dan masih banyak dugaan beliau terkait penghinaan Islam dari kronologi facebook nya.

Namun disamping itu yang tercakup berapa tanda bahwa ia terduga menghina Agama, ternyata terdapat pula pada waktu itu ‘Reren’ terkepung oleh pihak Moslem Cyber Army dan beberapa FPI di kediaman beliau. Terdapat sebuah video yang viral dan sudah sampai ribuan membagikan video tersebut.

Dari hasil cuplikan video tersebut adalah pada waktu itu pihak Moslem Cyber Army dan beberapa FPI menuju rumah Reren, mereka mengetahui karena letak rumahnya (ketika berkomentar di facebook), bahwasanya pada waktu itu sempat ramai warga setempat dan kedua orang tua. Ketika itu Reren pun ingin dibawa ke pihak kantor polisi untuk menanggung jawabi permasalahan tersebut, akhasil video tersebut ia terlihat sangat dekat dengan ibunya ketika hendak diajak, entah ia takut atau apa. Sehingga ramai para netizen beranggapan bahwa ia ‘Ngumpet di ketek emaknya’.

Waktu tidak berselang lama, alhasil Reren pun di bawa oleh rombongan pihak Moslem Cyber Army dan FPI untuk menuju kantor polisi untuk diminta pertanggungjawaban yang di perlakukan nya di sebuah jejaring sosial media (facebook).

Alhasil dari keangkuhan dan kesombongan atas ‘Reren’ pun para keluarga akhirnya menangis (terutama ibu) dan meminta maaf atas perbuatan ini, dan mereka tidak akan mengulangi nya, ucapnya.

Maka dari itu sebaiknya janganlah kita saling mempecah belahkan suatu permasalahan, terutama masalah keagamaan apa saja. Jadilah kita hidup rukun dan damai selama hidup supaya tidak menjadi perdebatan yang berakibat fatal dan juga kita berharap pastinya dengan adanya ridho dari الله سُبْحَانَهُ وتَعَالَى..

جَزَاكُمُ اللهُ خَيْرًا كَثِيْرًا & صدق الله العظيم

وابيلاهي توفيق ول الهداية

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Agar Web Kelas Islam Rutin Update Artikel, Mohon Bantu Donasinya Akhy dan Ukhti, Caranya pun Mudah. Akhy dan Ukhti hanya cukup Meng-Klik Iklan Dibawah ini ataupun Iklan yang Berada Dimana Saja. Salam Ukhuwah dan Saling Peduli Sesama yaa Akhy dan Ukhti :)
Reaksi:









You Might Also Like:

Tambahkan Komentar Sembunyikan